Skip to main content

White Traditional Vintage Wedding

TRIA & ODIE

Mempersiapkan pernikahan satu tahun sebelumnnya ternyata memberikan banyak keuntungan, terutama dalam mempersiapkan dekorasi yang akan dipilih di pondok indah lestari, karena tempatnya yang sangat-sangat cocok untuk resepsi pernikahannya.

Dengan konsep White Traditional Vintage Wedding sanggup diterjemahkan oleh Azka sang owner Azka Anggun Art untuk mewujudkan semua yang diinginkan oleh kedua pengantin sejak awal pertemuan sampai dengan hari H.

Nuansa yang dipilihpun dominan berwarna putih mulai dari pemilihan pelaminan, properti dekorasi, area photo booth, asesoris serta bunga semua dipilih yang bernuansakan putih.

Alhasil hasil dekorasi dan venue outdoor serasa sangat menyatu diacara akad nikah dan resepsi pernikahannya. Satu hal yang tidak terbayangkan oleh kedua pengantin adalah hasil dekorasi pada saat malam hari, WOw.. diluar dari expekstasi seru Tria dan Odie.





















teks by: @taufikarmand decor by: @azkaanggunart

Comments

  1. PIL masih available ga untuk bulan Maret 2014?
    Boleh minta price list dekorasi untuk dekorasi seperti ini? mohon dikirim ke haifa.alkautsar@yahoo.com ya. Ditunggu replynya.
    Makasih :)

    ReplyDelete
  2. Hai, boleh minta PL nya untuk dekorasi vintage seperti ini ke agnesdwie@gmail.com :) Tenqyu yah

    ReplyDelete
  3. salam kenal :)
    boleh minta price listnya untuk decorasi pelaminan vintage seperti ini? ini emal saya alien_amaliyah@yahoo.com

    thanks ;) ;)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai mba, salam kenal juga. silahkan dicek emailnya,. terima kasih

      Delete
  5. salam kenal,,

    boleh minta price listnya untuk dekorasi pelaminan vintage seperti ini? emal saya armatiara.riska@gmail.com

    terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. Salam kenal,

    Mas/Mbak boleh minta pricelistnya untuk vintage decornya? yunistiamr@gmail.com

    Thanks a lot ya mbak/mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba, salam kenal untuk vintage dekor di pondok indah lestari umumnya 25-30jt diluar tenda dan panggung mba. rencara acaranya kapan?

      Delete
  7. Mas.. Boleh tolong email PL dan availability untuk januari 2015? Kirim email ke melatizain@gmail.com yaa..

    Thx before.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal mba, saat ini kami masih available di januari 2015 rencana dekornya mau seperti apa?

      Delete
    2. Dekor vintage white wedding outdoor mas. Bisa email price list nya? Ke email di atas aja. Thx

      Delete
  8. sama, mas.. boleh minta harga price list nya ga?? paket atau ngga nya,.
    email aku di rininta.k@gmail.com
    big thanks for ur help..

    ReplyDelete
  9. mas, saya minta price list untuk 2015 email ke cindy@pin.co.id yaaaaa......thank you

    ReplyDelete
  10. Mau PL juga ya, email: sukmarasadewi@yahoo.co.id, thank you

    ReplyDelete
  11. Siang, boleh minta price listnya?bisa diemail ke: putrika123@gmail.com, terimakasih

    ReplyDelete
  12. Salam Kenal Mas/ Mba Boleh minta PL nya untuk dekorasi White Traditional Vintage Wedding? minta tolong email ke : de28da@gmail.com,
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  13. Hai mas bisa minta kirim PL juga untuk dekorasi white tradisional vintage wedding ke mypapilope@gmail.com? untuk september dan desember tahun ini masih available gak?

    ReplyDelete
  14. Mas, boleh minta kontaknya? Kirim ke azzahrah87@gmail.com

    ReplyDelete
  15. Mas, minta price list nya dong untuk pernikahan sederhana outdoor dengan tema rustic atau shabby chic, dengan warna dominanputih atau broken white dan hijau toska lembut, tolong kirim email ke annisa_nurkamila@yahoo.com. Terima kasih.

    ReplyDelete
  16. halo mba.. aku juga minta PL ya untuk dekor di atas. thanks ayupratiwitiwi2503@yahoo.com

    ReplyDelete
  17. hai mas boleh minta pricelist dekorasi pernikahan sederhana thema shabby chic dengan gebyok broken white dekor soft pink, tosca lembut di rumah&outdor email ke hapsarimhakim@gmail.com yah makasih :)

    ReplyDelete
  18. Siang mas saya juga minta PL rencana untuk Mei 2015 garden party yg sederhana saja tp berkesan.minta di email when_na@ymail.com

    ReplyDelete
  19. Hai Mas Taufik,

    Saya mau minta pricelist untuk dekorasi semi outdoor di Pd.Indah Lestari. Sekalian sama spesifikasi harga tenda dan pelaminannya, juga paket2nya kalau ada. Rencananya acara kami tanggal 8 Februari 2015.
    Thankyouu...

    Regards,
    Marisa

    ReplyDelete
  20. minta PL juga ya mas hanggaputrasukmono@gmail.com

    ReplyDelete
  21. Dear All, silahkan cek email yaa... terima kasih

    ReplyDelete
  22. Salam kenal,mas blh mnt pl nya untuk dekorasi tradisional moderrn sentuhan vintage pastel aq comment di ig azka tdk di bls. Dan apa bs dekor untuk drmh tapi outdor.tlng email ke dhe_micmouse@yahoo.co.id mksh

    ReplyDelete
  23. haloo aku minta price listnya dong. thankyou

    meyske.ringo@yahoo.com

    ReplyDelete
  24. Hallo, mas Taufik... aku boleh minta price list PIL. Untuk 19 April 2015 masih available kah? Tolong kirim price listnya ya mas ke putrigamas@gmail.com
    thank you..

    ReplyDelete
  25. mas boleh minta PL dekorasinya? ke tikayulianidar@gmail.com
    terima kasih

    ReplyDelete
  26. mas taufik, ane rencana nya mau bikin wedding yang sederhana di restoran... cuma ngundang sekitar 250 orang

    pengen nya sih yang tema nya shabby chic... moga cocok ya mas sama budget ane

    tolong email price list nya ke email ane ya mas
    steelciawan@gmail.com

    ReplyDelete
  27. minta PL nya juga ya ke medissaaaaa@gmail.com
    trimakasih

    ReplyDelete
  28. Mas taufik.... bole minta price list nya ke crappy.petty@gmail.com. Aku sukaaaa banget tema White Traditional Vintage Wedding. Kira-kira buat bulan januari bisa ga ya hehe.
    makasih.

    ReplyDelete
  29. Mas taufik ,, boleh minta PL nya ke annysa.devi@gmail.com?
    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. hai mas taufik, blh mnt price listnya utk decor spt d atas ke oktafianinani@gmail.com ?
    Thanks before ^_^

    ReplyDelete
  31. Mas armand minta pricelistnya ya buat acara saya tanggal 24 april bisakah? Email ke imambmsbrother@gmail.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Dekorasi Photo Booth - Wall Of Fame Resepsi Pernikahan

Trend baru dari sebuah dekorasi resepsi pernikahan adalah hadirnya satu area dalam ruangan gedung resepsi yang didekor seperti wall of fame tempat dimana para tamu undangan dapat mengabadikan moment bersama teman dan kerabat dengan berfoto-foto, area ini sering disebut dengan Photo Booth,  Area photo booth ini biasanya dihias oleh vendor dekorasi mengikuti tema atau konsep dari sebu h resepsi pernikahan, seperti tradisionla jawa, vintage, garden, minimalis ataupun tema yang biasa dicustom sesuai selera kedua mempelai.  Saat ini banyak sekali jasa photobooth yang menawarkan beragam jasa dan paketnya tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan serta budget yang disiapkan baik yang menyediakan paket komplit maupun paket satuan yang juga bisa dipilih secara custom. Photo Booth ini bisa dihadirkan dengan tanpa operator fotografer yang biasa mengambil gambar kemudian mencetaknya dengan sebuah frame cantik dan dijadikan souvenir pernikahan sebagai kenang-kenangan. Namun sering juga area pho

Ide-Ide Unik Pembuatan Wedding Sign Handmade Dalam Dekorasi Pernikahan

Wedding sign seringkali terlewat dari list detail perencanaan dekorasi pernikahan. Padahal Anda bisa membangun konsep yang lebih kuat dengan membuat wedding sign yang sesuai dengan tema Salah satu detail dekorasi yang tidak bisa anda lepaskan dalah sebuah dekroasi pernikahan adalah penempatan wedding sign diarea resepsi pernikahan. Di Indonesia wedding sign biasanya identik dengan pembuatan janur namun budaya janur ini sudah demikian mendarah daging hingga digunakan oleh banyak budaya dan adat. Biasanya untuk mengidentifikasi pemilik acara, di sisi bawah janur diberi nama sesuai dengan pasangan pengantin. Sayangnya penamaan di sini terkesan dibuat dengan asal sekedar untuk kepentingan penamaan pengantinnya saja. Kembali, penggunaan janur yang secara umum menjadi pilihan terlepas dari bagaimana dekorasi utama dalam ruang resepsi menguatkan anggapan bahwa wedding sign sepenuhnya bagian dari resepsi itu sendiri.   Padahal Anda bisa memberikan nilai tambah dalam k

20 Item Vintage Wedding Rentals

Kami yakin bahwa banyak dari pasangan pengantin yang akan melaksanakan resepsi pernikahan menginginkan tema atau gaya pernikahan vintage dengan asesoris rustic vintage yang bisa disebar diseluruh area resepsi pernikahan, untuk mendapatkannya ternyata tidak harus membeli karena semua itu bisa didapatkan dengan cara sewa selama acara berlangsung, lalu akhirnya bertanya-tanya di mana pasangan menemukan semua item besar untuk dekorasi pernikahan mereka termasuk asesoris vintage untuk disewa ???. Dengan adanya kebutuhan akan dekorasi vintage tersebut maka kami mencoba mengumpulkan 10 daftar item asesoris yang mungkin bisa anda sewa sebagai pelengkap dekorasi pernikahan anda !!! 1. Buku Vintage Menggunakan asesoris buku vintage untuk dijadikan bagian dari dekorasi ruangan dengan susunan buku yang rapih ataupun acak menjadi sangat populer saat ini, Dengan adanya dekorasi dengan menggunakan buku vintage ini akan sangat bagus bila dipadu padankan dengan menambahkan meja kayu deng